Kamis, 20 November 2014

Teknologi BLUE CORE YAMAHA, Siapkah Anda...?


Menjelang akhir tahun ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing me-luncurkan persembahan terbaru Blue Core yang Fun & ECO-friendly yang menjadikan motor lebih Efisien – Bertenaga – Handal. Blue Core merupakan jawaban ter-baik dari Yamaha bagi para peng-guna motor yang membutuhkan se-peda motor yang lebih irit bahan bakarnya. Blue Core adalah ide pengembangan ―the next genera-tion― berdimensi tinggi yang selama ini belum pernah ada untuk per-fomance environment & fun riding serta irit bahan bakar.
BLUE sebagai lambang Yamaha dalam dunia race (Balap), dan memiliki kedua image Fun & Excite-ment serta Ramah Lingkungan (ECO-friendly) . Yang cocok digabungkan dengan (Yamaha Blue) ini, meru-pakan bentuk pemikiran dan inti dari teknologi adalah ―CORE“. Model yang telah dilengkapi Blue Core en-gine adalah Nozza Grande (Vietnam) dan Grand Filano (Thailand).
Penjelasan mengenai Efisien – Bertenaga - Handal adalah sebagai berikut :
  • Efisien: Tingkat kehematan bahan bakarnya mencapai 50% lebih irit di-banding mesin dengan karburator
  • Bertenaga: Meski irit bahan bakar, Blue Core tetap bagus performanya sebagai ciri khas DNA Yamaha yang bertenaga.
  • Handal: mesin Yamaha terkenal ban-del dan tahan lama.
Blue Core yang Fun & ECO-friendly itu menjadikan motor lebih Efisien, Bertenaga dan Handal. Inovasi ter-baru Yamaha yang didisain selama lebih dari 2 tahun, membuat motor lebih hemat bahan bakar 50 % di-bandingkan dengan model sebelum-nya. Performa mesin tetap nampol dan keiritan dan tenaganya lebih tahan lama. Inilah yang diterapkan pada motor-motor Yamaha yang akan diluncurkan dalam waktu dekat
Proses pembakaran yang lebih disem-purnakan yang menjadikan peng-gunaan bahan bakar lebih hemat menjelaskan makna Efisien.
Bertenaga dengan perangkat-perangkat pendukungnya didapat dari menjaga suhu mesin lebih stabil sehingga performa maksimal karena didukung performa mesin dengan sistem rendah gesekan yang mengu-rangi kehilangan tenaga berlebih. Kisi-kisi silinder lebih rapat dan tipis serta oil jet piston cooler yang berfungsi melepas suhu panas di ruang bakar. Yamaha terkenal Handal dengan teknologi khas Yamaha berupa DiASil Cylinder dan forged piston yang su-dah terbukti 3 kali lebih awet dari silin-der dan piston konvensional, 3 kali lebih kuat karena terbuat dari alumu-nium dan silikon dan 3 kali lebih ringan dari besi.


Sabtu, 19 Oktober 2013

Visit INDONESIA #Bali

Bali siapa yang tak tahu siapa Bali, keindahan alamnya yang mempesona mampu memikat wisatawan lokal maupun mancanegara


ada banyak tempat di bali yang mampu memanjakan mata para wisatawan dengan keindahan alamnya, seperti pantai kuta dengan sunset nya yang luar biasa mengagumkan, di tempat ini cukup banyak pasangan anak manusia yang menghabiskan waktu mereka untuk menikmati pemandangan tersebut, dan itu memang tidak sia - sia karena siapapun akan meleleh dengan tatapan fajar yang akan tengggelam.

ini salah dua hasil rekaman kamera saya ketika berlibur disana dengan teman - temen saya.


gimana ??? keren kan...
pokok nya bangga deh jadi warga Indonesia tercinta ini


SEORANG BIASA dengan SEORANG SUPERSTAR, mungkin ?

situasi seperti saat ini adalah situasi yang sangat mencekam buat kita yang memang seorang biasa, yang tidak terlalu mampu untuk melakukan hal - hal yang biasa di lakukan oleh mereka yang luar biasa atau mereka mereka yang superstar.

disini aku tidak bermaksud sama sekali untuk membenci mereka mereka yang superstar, malahan aku merasa termotivasi untuk melakukan hal - hal apa yang dapat membuat kita menjadi seorang superstar, melakukan hal - hal yang biasa mereka lakukan.

don't be yourself but be your best self, just do it and you become a superstar 

Jumat, 18 Mei 2012

sepatu baru #part1

Alhamdulillah, akhirnya gue di beri tuhan sedikit rezeki melalui nyokap buat beli sepatu idaman gue.

Kali ini dan kali kali yg sebelumnya gue masi akan membeli sepatu dengan merk yg sama, adalah converse merk nya.


Entah knapa gue nafsu banget ngeliat ni sepatu, agak terangsang gimanaaaaaa gitu. Wkwkwkw


Memang butuh dana yg cukup untuk beli sepatu ini, sementara duit yg di kasi nyokap masi kurang. Jadi gue mulai berhayal mungkin gak kalo gue minta lagi ke nyokap, rasanya nggak mungkin deh. Yang ada gue malah diminta buat mutusin ikatan tali kutang lagi *uuupppssssalah maksudnya tali persaudaraan . . .


#part2 coming soon !!!


Published with Blogger-droid v2.0.4

Selasa, 24 April 2012

your club

Sahabat sahabat blogger sejagat, lo pasti punya tim tim kesayangan kan ??? Baik tim bola voli, badminton, basket, sepak bola dll.


Apa yg lo rasain ketika tim itu kalah ??? Dan belum lagi hujat hujatan yang di terima dari fans anti klub kita pasti bakal kecewa bukan ???


Hahah

Tp tetep semangat, karena tanpa kita tim itu akan semakin melemah, jadi dukung terus tim favorit itu . . .


Published with Blogger-droid v2.0.4

Kamis, 19 April 2012

tersiksa karena liburan

Ehemm....

Lumayan lama gak nulis lagi....


beberapa bulan ke depan mungkin gue bakal ngadepin hari hari yang berat buat gue,

kenapa ???


Karena beberapa bulan ke depan gue harus bener bener menghemat banget tidak bukan alasannya hanya untuk liburan ke jawa barenh temen temen gue yang ada di medan . . .


Sampe sampe gue makan cuma 2 kali sehari. Gilaaaaa..... bisa makin kurus deh gue, tapi gpp deh yang penting dompet gue makin gemuk dipenuhi dengan resep resep dari dokter karena terkena penyakit maag. GUBRRAaaakkk... bukan ituu maksud gue tp dipenuhi dengan duit duit. Hahaha


Mudah mudahan aja gue masi idup untuk ke depannya demi liburan gue. Hahah


Published with Blogger-droid v2.0.4

Rabu, 25 Januari 2012

BANKrut

sekitar satu minggu gue berada di kampung teras gue ( teras = halaman, tadinya mau buat gerasi, gak jadi !! ) dan selama satu minggu itu pula gue berpoya poya, like reachman.

dan akibatnya sekarang gue BANKRUT.

uda, segitu aja cukup . . .
trims